Rabu, 09 Februari 2011

Owner Kepingintahu

0 komentar
Lahir, besar dan tinggal di palembang.  Saya adalah M.Rizki Ferdian umur saya 19 thn. Saat ini saya masih tercatat sebagai mahasiswa politeknik Negeri Sriwijaya. Angkatan 2009.   

Saya lahir dari keluarga yang sederhana, saya adalah anak ke-4 dari 4 bersaudara.
Senang bermain Game, Senang bermain Sepak Bola, bahkan pernah bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesionall.hahaa :). Tim sepak bola yang paling saya suka adalah Inter Milan.

Film paling disenengi adalah LOTR dan TROY. senang pada cerita-cerita seperti sejarah zaman yunani kuno.


Saya mulai belajar ngeblog karena  sekedar belajar untuk mengembangkan ide-ide dan gagasan menjadi tulisan yang berkualitas sehingga layak untuk dikonsumsi. saya belum terpikir untuk menjadikan blog sebagai ajang untuk berbisnis. Disamping itu ada manfaat lain yang bisa saya rasakan yaitu untuk selalu bersilaturrahmi, blogwalking ke blog orang yang sama sekali tidak saya kenal sebelumnya. 

anda bisa menghubungi saya di:

email : rizki.ferdian@ymail.com 
facebook : ferdian91II@ymail.com
YM : rizkiferdian91
Twitter : mrferdyan

foto saya.
 Jaman SMA.haha
dengan Zah Rahan. sayang nya dia sdh pindah ke persipura.. :D
 

0 komentar:

Posting Komentar